Janda Muda Cantik dan montok Dinda Lestary

daftar janda, janda cari jodoh Terbaru, no hp janda cari jodoh Terbaru, janda cari jodoh serius, cari jodoh janda kaya, no telp janda, tempat cari jodoh, tempat cari pasangan, janda cantik, cari janda asli, tante semok, janda semok, tante semok, cari photo janda, nomor wa janda,

Dinda Lestary Janda Cantik Cari Suami 2020 - Janda cantik dan Manis asal Gresik ini sedang cari jodoh dan siap nikah di tahun 2020. Yang ia cari bukan duda tajir maupun bujang kaya yang ia cari Tetapi laki-laki yang jujur, setia, dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

Tentang Janda Cantik Dinda Lestary
Nama Dinda Lestary
TTL/Umur 25 Tahun
Alamat Gresik
Status Janda
Anak Belum
Agama Islam
Pekerjaan Karyawati
Hoby Spesial Gak Punya
Hoby Biasa Rebahan
Zodiak Gemini

Kenal lebih dekat dengan Janda Muda Cantik
Catatan Khusus Dinda Lestary
Menjanda karena suami saya dahulu meninggal dunia. Semoga pria yang berkunjung disini bena-benar serius dan bisa lebih bertanggung jawab dalam membina keluarga. Amiin..
Ciri-ciri Pria Idaman
Pria idamanku itu, beragama Islam, bukan peminum apa lagi penjudi, tidak mempunyai tatto dan tindik ditubuh, taat agama dan penuh tanggung jawab. Pria setia, pekerja keras, penyayang.
Status Pria
Apapun statusmu yang penting kamu serius..!!

Foto
Kosong
Lihat Foto Lain dari Dinda Lestary
Belum Ada LINK yang diberikan!!

-00- Kontak -00-
Telp WhatsApp LINE

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap. Jika berminat kontak aja lansung atau tinggalkan komen di bawah.
Tag: Janda Siap Nikah 2020, Janda cari jodoh 2020, Janda cantik cari jodoh, Janda Muda Bandung, Janda tanpa anak, Janda tercantik, Mama Muda, Janda beragama Islam.

Categories:
Similar Videos

0 Comments: