Siska Damayanti Janda Muslimah Cantik Cari Suami 2020

janda, janda cari jodoh Terbaru, no hp janda cari jodoh Terbaru, janda cari jodoh serius, cari jodoh janda kaya, no telp janda, tempat cari jodoh, tempat cari pasangan, janda cantik, cari janda asli, tante semok, janda semok, tante bohay, Biro Jodoh Online, nomor wa janda,

Siska Damayanti Janda Muslimah Cantik Cari Suami 2020 - Janda cantik dan Manis asal Medan ini sedang cari jodoh dan siap nikah di tahun 2020. Yang ia cari bukan duda tajir maupun bujang kaya yang ia cari Tetapi laki-laki yang jujur, setia, dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

Tentang Janda Cantik Siska Damayanti
Nama Siska Damayanti
TTL/Umur 35 Tahun
Alamat Medan
Status Janda
Anak 2 Anak
Agama Islam
Pekerjaan Karyawati
Hoby Spesial Menyanyi
Hoby Biasa Rebahan
Zodiak Leo

Kenal lebih dekat dengan Janda Muslimah Cantik
Catatan Khusus Siska Damayanti
Menjanda karena suami saya dahulu meninggal dunia. Semoga pria yang berkunjung disini bena-benar serius dan semoga mampu membina keluarga yang sakinah. Amiin..
Ciri-ciri Pria Idaman
Pria idamanku itu, beragama Islam, bukan peminum apa lagi penjudi, tidak mempunyai tatto dan tindik ditubuh, taat agama dan penuh tanggung jawab usia tidak di batasi,. Pria setia, pekerja keras, penyayang dan yang pasti pria itu harus mampu meluluhkan hatiku.. hehe..
Status Pria
Apapun statusmu yang penting kamu serius..!!

Foto
Belum Upload
Lihat Foto Lain dari Siska Damayanti
Belum Ada LINK yang diberikan!!

-00- Kontak -00-
Telp WhatsApp LINE

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap. Jika berminat kontak aja lansung atau tinggalkan komen di bawah.
Tag: Janda Siap Nikah 2020, Janda cari jodoh 2020, Janda cantik cari jodoh, Janda Muslimah Bandung, Janda tanpa anak, Janda tercantik, Mama Muda, Janda beragama Islam.

Categories:
Similar Videos

0 Comments: