Janda Cantik Anggita Utami Cari Suami 2020

Janda Siap Nikah 2020, Janda cari jodoh 2020, Janda cantik cari jodoh, Janda Malang, Janda tanpa anak, Janda tercantik, Calon Mama Muda, Janda Jomblo. Jodoh Online, Biro Jodoh, Clab Janda, Tempat cari cewek Jomblo cari pacar

Janda Cantik Anggita Utami Cari Suami 2020 - Hmmm, Buat cowok-cowok ganteng dimanapun kamu berada, boleh donk kita kenalan. Aku lagi bete banget nih dalam beberapa bulan belakangan ini, karena aku selalu sendiri dan sendiri lagi. Terkadang aku jenuh dengan kehidupan yang begini-begini aja, dan kerjaan aku setiap hari cuman main di sosmed dan ibu-ibu tetangga rumah aja.
So, bagi kamu yang ingin berteman dengan aku bisa langsung kontak aku lewat nomer hp yang sudah aku cantumkan di biodata profil aku ya.

Tentang Janda Cantik Anggita Utami
Nama Anggita Utami
TTL/Umur 30 Tahun
Alamat Sidoarjo
Status Janda
Anak 2 Anak
Agama Islam
Pekerjaan Freelance
Hoby Spesial Penyayang Anak
Hoby Biasa Arisan
Zodiak Aquarius

Kenal lebih dekat dengan Janda muda
Ciri-ciri Pria Idaman
Pria idamanku itu gak muluk-muluk. Aku lagi cari jodoh yang apa adanya saja, tidak terlalu miskin dan tidak terlalu kaya, yang paling terpenting setia sama pasangan, tidak saling suka menyakiti satu sama lain, tidak cemburuan, tidak kasar sama wanita, mengerti apa yang di rasakan sama pasangannya, tidak egois dan mau menang sendiri, memiliki penghasilan yang tetap, memiliki pekerjaan yang tetap dan tidak pengangguran. Itu saja. Wajib SETIA!!
Status Pria
Jejaka OK, Duda pun OK, Usia antara 30 – 38 tahun.

Foto
Janda Cantik Anggita Utami Cari Suami 2020


Lihat Foto Lain dari Anggita Utami
Belum Ada LINK yang diberikan!!

-00- Kontak -00-
Telp WhatsApp LINE

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap. Jika berminat kontak aja lansung atau tinggalkan komen di bawah.
Tag: Janda Siap Nikah 2020, Janda cari jodoh 2020, Janda cantik cari jodoh, Janda Malang, Janda tanpa anak, Janda tercantik, Calon Mama Muda, Janda Jomblo. Jodoh Online, Biro Jodoh, Clab Janda, Tempat cari cewek Jomblo cari pacar

Categories:
Similar Videos

0 Comments: