Dewi Sinta Janda Muslimah Malang Cantik Cari Suami 2020

Janda, Janda cari jodoh Terbaru, no hp Janda cari jodoh Terbaru, Janda cari jodoh serius, cari jodoh Janda kaya, no telp Janda, tempat cari jodoh, tempat cari pasangan, Janda cantik, cari Janda asli, tante semok, Janda semok, tante bohay, Biro Jodoh Online, nomor wa Janda,

Dewi Sinta Janda Muslimah Malang Cantik Cari Suami 2020 - Janda cantik dan Manis asal Malang ini sedang cari jodoh dan siap nikah di tahun 2020. Yang ia cari bukan duda tajir maupun bujang kaya yang ia cari Tetapi laki-laki yang jujur, setia, dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

Tentang Janda Cantik Dewi Sinta Janda Muslimah
Nama Dewi Sinta
TTL/Umur 41 Tahun
Alamat Malang
Status Janda
Anak 3 Anak
Agama Islam
Pekerjaan Karyawati
Hoby Spesial -
Hoby Biasa Rebahan
Zodiak Leo

Kenal lebih dekat dengan Janda Muslimah Cantik
Catatan Khusus Dewi Sinta
MenJanda karena suami kabur dari rumah. Aku berharab pria yang berkunjung disini bena-benar serius dan semoga kelak mampu membina keluarga yang sakinah. Amiin..
Ciri-ciri Pria Idaman
Pria idamanku itu, jejaka atau duda, beragama Islam, Jujur, Taat Agama bukan penjudi, tidak bertindik ditubuh, dan penuh tanggung jawab. Pria setia, pekerja keras, penyayang dan yang pasti pria itu harus mampu meluluhkan hatiku.. hehe..
Status Pria
Apapun statusmu yang penting kamu serius..!!

Foto
kosong
Lihat Foto Lain dari Dewi Sinta
Belum Ada LINK yang diberikan!!

-00- Kontak -00-
Telp WhatsApp LINE

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap. Jika berminat kontak aja lansung atau tinggalkan komen di bawah.
Tag: Janda Siap Nikah 2020, Janda cari jodoh 2020, Janda cantik cari jodoh, Janda Malang, Janda tanpa anak, Janda tercantik, Mama Muda, Janda Muslimah. Jodoh Online, Biro Jodoh, Clab Janda.

Categories:
Similar Videos

0 Comments: