Sintya Ningrum Gadis Bali Cantik Cari Suami 2020

Gadis, Gadis cari jodoh Terbaru, no hp Gadis cari jodoh Terbaru, Gadis cari jodoh serius, cari jodoh Gadis kaya, no telp Gadis, tempat cari jodoh, tempat cari pasangan, Gadis cantik, cari Gadis asli, tante semok, Gadis semok, tante bohay, Biro Jodoh Online, nomor wa Gadis,

Sintya Ningrum Gadis Bali Cantik Cari Suami 2020 - Gadis cantik dan Manis asal Bali ini sedang cari jodoh dan siap nikah di tahun 2020. Yang ia cari bukan duda tajir maupun bujang kaya yang ia cari Tetapi laki-laki yang jujur, setia, dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

Tentang Gadis Cantik Sintya Ningrum
Nama Sintya Ningrum
TTL/Umur 19 Tahun
Alamat Bali
Status Gadis
Anak Belum
Agama Hindu
Pekerjaan Karyawati
Hoby Spesial -
Hoby Biasa Rebahan
Zodiak Pisces

Kenal lebih dekat dengan Gadis Cantik
Catatan Khusus Sintya Ningrum
Aku berharab pria yang berkunjung disini bena-benar serius dan semoga kelak mampu membina keluarga yang sakinah. Amiin..
Ciri-ciri Pria Idaman
Pria idamanku itu, jejaka, beragama Hindu, Jujur, Taat Agama bukan penjudi, tidak bertindik ditubuh, dan penuh tanggung jawab. Pria setia, pekerja keras, penyayang dan yang pasti pria itu harus mampu meluluhkan hatiku.. hehe..
Status Pria
Jejaka..!!

Foto
kosong
Lihat Foto Lain dari Sintya Ningrum
Belum Ada LINK yang diberikan!!

-00- Kontak -00-
Telp WhatsApp LINE

Cinta, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika kita sudah siap. Jika berminat kontak aja lansung atau tinggalkan komen di bawah.
Tag: Gadis Siap Nikah 2020, Gadis cari jodoh 2020, Gadis cantik cari jodoh, Gadis Bali, Gadis tanpa anak, Gadis tercantik, Calon Mama Muda, Gadis Jomblo. Jodoh Online, Biro Jodoh, Clab Gadis.

Categories:
Similar Videos

0 Comments: